Kamis, 22 Oktober 2015

Hapus hapusin foto di facebook

Judul : Hapus hapusin foto di facebook

Lagi mau hapus-hapusin foto yang jaman dulu atau biasa disebut jadul di facebook nih , Jadi ke inget masa kecil wkwk . Udah berapa foto aja tuh di hapus maupun di remove tag . Pokoknya banyak deh yang di hapus , Sebelum-sebelummya juga udah pernah di hapus , Cuman belum sampai kelar hehe

Lama nih kayaknya buat ngapus foto-foto , akankan ke kejar target hari ini ? Hmm Insya allah bisa . Lanjut hapusin foto-foto dulu ya .. Belum kelar juga . Okehdeh dilanjut nulis artikel aja dulu ..
Abis ini mau ngebahas artikel tentang " Hpku yang bersejarah "

Okeh sekian aja dulu artikel ini . Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar