Selasa, 29 Agustus 2017

Raket Nyamuk

Judul ; Raket Nyamuk

Kali ini saya akan membahas tentang sebuah benda atau alat yang bernama raket nyamuk . Pasti taukan kalian apa itu raket nyamuk ? Bagi kalian yang dirumahnya sering atau banyak nyamuk pasti tau deh , emm gak pasti juga sih , tapi kemungkinan besarnya tau , apalagi yang tinggalnya di kota .

Btw kayaknya semakin asik nih ngeriview2 ginih hehe . Okeh kembali lagi . Raket nyamuk ini fungsinya untuk membasmi nyamuk - nyamuk yang mengganggu kenyamanan anda , apalagi ketika kita ingin tidur , kalo udah pengen tidur terus banyak nyamuk itu bawaannya kesel hehe , Nah solusinya adalah menggunakan raket nyamuk ini . Ada sih beberapa solusi lainnya seperti baygon , vape , autan , dan lain - lainnya .

Raket nyamuk ini menggunakan tenaga listrik , sehingga nyamuk yang ketangkep atau yang terkena oleh raket nyamuk tersebut akan mati / pingsan dan ini ampuh menurut saya untuk membunuh nyamuk yang berada di sekitar kalian . Okeh segini aja artikel tentang raket nyamuk . Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membacanya .

Kamis, 22 Oktober 2015

Hp ku yang bersejarah

Judul : Hp ku yang bersejarah

Ya! Hp ini sudah bersejarah bagi diriku . Hp ini ada ketika aku masih SMK kelas 1 kalo gak salah dan sampai saat ini , Hp ini masih tetap menemaniku , Walau sudah berkali-kali jatuh dan sudah sekali ganti batrai .

Kamera hp ini pun juga sudah rusak tidak bisa digunakan atau dibuka , Jadi Hp ini sudah tidak bisa memotret , Padahal kualitas kameranya adalah 8 Mp . Lumayan kan ? Hp ini juga sudah menemaniku kemana-mana dan Hp ini juga membantu aku dalam mengembangkan jual beli ku atau bisnis yang aku lakukan sampai sekarang

Hp ini sudah sangat bersejarah bagiku , Termasuk juga dengan FJ ini , Dia termasuk barang yang bersejarah bagiku . Okeh sekian artikel kali ini . Target hari ini nampaknya sudah selesai . Terimakasih

Hapus hapusin foto di facebook

Judul : Hapus hapusin foto di facebook

Lagi mau hapus-hapusin foto yang jaman dulu atau biasa disebut jadul di facebook nih , Jadi ke inget masa kecil wkwk . Udah berapa foto aja tuh di hapus maupun di remove tag . Pokoknya banyak deh yang di hapus , Sebelum-sebelummya juga udah pernah di hapus , Cuman belum sampai kelar hehe

Lama nih kayaknya buat ngapus foto-foto , akankan ke kejar target hari ini ? Hmm Insya allah bisa . Lanjut hapusin foto-foto dulu ya .. Belum kelar juga . Okehdeh dilanjut nulis artikel aja dulu ..
Abis ini mau ngebahas artikel tentang " Hpku yang bersejarah "

Okeh sekian aja dulu artikel ini . Terimakasih

Tinggal satu blog lagi nih

Judul : Tinggal satu blog lagi nih

Berarti tandanya tinggal 3 postingan atau 3 artikel lagi maka target hari ini akan kelar , Yeay!
Kalo bisa ya tambah lagi ke akun Gmail yang selanjutnya . Artikel kali ini mungkin akan membahas lagi tentang judul apa yang akan saya bahas pada artikel berikut-berikutnya .

Wah internetnya sedang lola , Restart dulu wifinya deh , Btw kuota tinggal 2GB an , Harus bisa sampai akhir bulan nih biar hemat hehe ..

- Pengen berolahraga
- Nasduk,Makanan kesukaan
- Ayoo kerjar target agar bisa bermain SEO lagi
- Berapa bulan lagi wisuda ?
*Kayaknya masih lama banget wisuda tapi udah dijadiin judul artikel aja wkwk
- Ada niatan untuk jualan di FB ads lagi!
- Kapan mau ganti kacamata ?

Okeh mungkin itu aja dulu , Sedikti sedikit lama-lama jadi banyak hehehe. Terimakasih