Kamis, 22 Oktober 2015

Tinggal satu blog lagi nih

Judul : Tinggal satu blog lagi nih

Berarti tandanya tinggal 3 postingan atau 3 artikel lagi maka target hari ini akan kelar , Yeay!
Kalo bisa ya tambah lagi ke akun Gmail yang selanjutnya . Artikel kali ini mungkin akan membahas lagi tentang judul apa yang akan saya bahas pada artikel berikut-berikutnya .

Wah internetnya sedang lola , Restart dulu wifinya deh , Btw kuota tinggal 2GB an , Harus bisa sampai akhir bulan nih biar hemat hehe ..

- Pengen berolahraga
- Nasduk,Makanan kesukaan
- Ayoo kerjar target agar bisa bermain SEO lagi
- Berapa bulan lagi wisuda ?
*Kayaknya masih lama banget wisuda tapi udah dijadiin judul artikel aja wkwk
- Ada niatan untuk jualan di FB ads lagi!
- Kapan mau ganti kacamata ?

Okeh mungkin itu aja dulu , Sedikti sedikit lama-lama jadi banyak hehehe. Terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar